SIMGROUP Lauching GAWE.ID Sambil Gathering Cabang Malang

 

Membangun kebersamaan di lingkungan perusahaan melalui Gathering  luar kantor bersama karyawan penting dilakukan. Selain bisa merefresh diri, juga dapat membangun kekompakan untuk bekerja lebih baik lagi di kemudian hari.

Seperti yang dilakukan PT Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) Cabang Malang dengan menjalin keakraban dengan seluruh karyawan melalui menggelar Employee Gathering di JATIM Park 1. Hal ini dilakukan agar produktivitas kerja terus meningkat. Hampir seluruh karyawan dan juga jajaran manajemen dari Jakarta juga ikut hadir dalam acara tersebut. Seakan tidak ada sekat, mereka bareng-bareng menikmati wahana permainan yang ada di Jatim Park I.

“Kami menggelar gathering untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan antar seluruh karyawan,” jelas Hudan Lbf, Central Head SIMGROUP Malang 1, Minggu (25/11/2018).

Dalam Acara Tersebut, SIMGROUP juga lauching Aplikasi baru bernama Gawe.id . Aplikasi  GAWE.id merupakan aplikasi job portal yang menyediakan database berupa CV dan kandidat yang memenuhi standar dan berkualitas untuk segmentasi blue collar.

“Aplikasi Gawe.id menyediakan fitur atau sistem yang dapat akan merekam perjalanan karir karyawan atau pencari kerja, fitur e-learning dan digital learning beserta sertifikasi bagi pencari kerja/karyawan untuk meningkatkan kompetensi diri” ungkap Shanny Lindra, Central Head Malang 2.

Direktur SIMGROUP, Anta Ginting yg juga hadir dalam acara tersebut menyatakan SIMGROUP akan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui industri alih daya dan alih karya serta mensukseskan outsourcing sehat di Jawa Timur melalui sistem dan tata kelola kerja yang baik.

“Kami bertekad untuk turut serta mendukung pertumbuhan ekonomi melalui industri bisnis outsourcing di Jawa Timur, Untuk itu, kami senantiasa bekerja dalam sistem tata kelola outsourcing yang sehat yaitu untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mitra, dan kesejahteraan seluruh karyawan,” ungkap Anta Ginting

SIMGroup sendiri merupakan perusahaan alih daya dan call center yang telah banyak dipercaya oleh perusahaan besar di bidang pembiayaan, perbankan, asuransi, logistik, telekomunikasi dan lainnya. Berdiri sejak 2007, SIM Group telah menjadi salah satu pionir penyalur tenaga kerja outsourcing dan Contact Center di Indonesia dengan prestasi dan reputasi yang sangat baik.

 

Trusted Jakarta Outsourcing Company Since 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) has been trusted by dozens of companies from various industries in providing outsourcing management services such as: employee supply management, sales process management, office cleaning services, and others. For more detailed information about our outsourcing services you can contact us here.

Open chat
1
Welcome to Swakarya Insan Mandiri. If you need further information, feel free to contact our team who are ready to help you.