December 2023

Selamat Hari Ibu

Kasih Ibu Sepanjang Masa & Tak Ternilai! Semoga di momentum Hari Ibu kali ini diisi dengan banyak kebahagiaan, sama besarnya seperti yang ibu berikan kepada kita semasa kecil hingga saat ini. Selamat Hari Ibu untuk seluruh ibu terhebat di dunia! Terima kasih ibu atas segala kasih sayangmu!

Tips Liburan Akhir Tahun untuk Pekerja

Liburan akhir tahun adalah waktu yang dinantikan oleh banyak pekerja. Ini adalah kesempatan untuk bersantai, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, serta menyegarkan diri setelah setahun yang penuh dengan pekerjaan. Namun, agar liburan Anda menjadi menyenangkan dan bermakna, ada beberapa tips yang dapat Anda ikuti. Berikut adalah beberapa tips liburan akhir tahun untuk pekerja: 1. …

Tips Liburan Akhir Tahun untuk Pekerja Read More »

Tips Memilih Jasa Outsourcing Terbaik

Outsourcing telah menjadi praktik yang umum dilakukan oleh banyak perusahaan di era digital ini. Dengan outsourcing, perusahaan dapat mengalihdayakan sebagian pekerjaan atau proses bisnis mereka kepada pihak ketiga yang ahli dalam bidangnya. Ini memberikan manfaat seperti efisiensi operasional, penghematan biaya, dan akses ke keahlian khusus. Namun, dengan begitu banyaknya penyedia jasa outsourcing di pasaran, memilih …

Tips Memilih Jasa Outsourcing Terbaik Read More »

Trusted Jakarta Outsourcing Company Since 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) has been trusted by dozens of companies from various industries in providing outsourcing management services such as: employee supply management, sales process management, office cleaning services, and others. For more detailed information about our outsourcing services you can contact us here.

Open chat
1
Welcome to Swakarya Insan Mandiri. If you need further information, feel free to contact our team who are ready to help you.