March 2023

Selamat Memperingati Hari Raya Nyepi 2023

Manajemen SIMGROUP mengucapkan: Selamat Hari Raya Nyepi Semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan Catur Brata Penyepian dengan penuh kesucian. Semoga kita semua selalu dilimpahkan kebahagiaan, kesehatan, keberkahan, dan rezeki yang lancar di tahun ini dan yang akan datang. Semoga Hyang Widhi Wasa senantiasa melimpahkan wara nugraha-Nya kepada kita semua.

Skill Untuk Menjadi Seorang Customer Service

Ini dia cara meningkatkan skill untuk menjadi Customer Service. Customer Service adalah bagian dari tim perusahaan yang selalu berhubungan dengan para pelanggan. Untuk itu penting bagi seorang Customer Service untuk meningkatkan skill agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer apapun kondisinya. Mengasah skill customer service tidaklah sulit. Cobalah menerapkan beberapa cara berikut: – …

Skill Untuk Menjadi Seorang Customer Service Read More »

Stop Malas Malasan dan Mulai Produktif

Buat aktivitas kamu makin produktif dengan melakukan beberapa hal ini! Malas-malasan bisa menjebak kamu dalam siklus yang menyulitkan. Karena kamu selalu ingin menunda pekerjaan dan akhirnya mengganggu produktivitas sehari-hari. Kalau udah gini, gak hanya kamu yang rugi, tapi rekanmu juga akan terganggu karena harus menunggu hasil pekerjaan lebih lama. Untuk itu, jangan biarkan hal ini …

Stop Malas Malasan dan Mulai Produktif Read More »

Trusted Jakarta Outsourcing Company Since 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) has been trusted by dozens of companies from various industries in providing outsourcing management services such as: employee supply management, sales process management, office cleaning services, and others. For more detailed information about our outsourcing services you can contact us here.

Open chat
1
Welcome to Swakarya Insan Mandiri. If you need further information, feel free to contact our team who are ready to help you.