Collection Process Management

Collection Process Management adalah layanan terpadu untuk menjalankan fungsi penagihan di suatu perusahaan, yang di dalamnya terdapat strategi-strategi melalui berbagai media collection. Beberapa pilihan layanan Collection Process Management dari kami berupa Mobile Application dengan pendekatan melalui aplikasi yang terstruktur, Telecollection dengan melalui pendekatan via telepon agar akurat dan real time, SMS Blast dengan metode hemat waktu dan juga tenaga kerja, hingga PEVITA layanan telepon otomatis yang dapat dihubungkan ke pelanggan secara langsung. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan management outsourcing perusahaan Anda. Selain layanan lain, PT SIM juga menyediakan layanan seperti Employee Supply Management, Verification Process Management, Sales Process Management, hingga Office Cleaning Service.

Layanan Kami

Layanan Field Collector supported with a Mobile Application

Layanan ini adalah pemenuhan karyawan untuk jabatan field collector, sekaligus memberikan layanan aplikasi penunjang berupa i-collection (Integrated Mobile Collection).

Keuntungan Layanan Field Collector supported with a Mobile Application

  • Proses penagihan lebih Lancar dengan alat kerja yang sesuai.
  • Akses Data Produktifitas yang Akurat dan Valid dengan Aplikasi I-Collection.
  • Pendekatan dan Proses yang Terstruktur dan Terorganisir.
  • Agen Penagih Lapangan dengan Prosedur dan Alat Kerja yang Sesuai.
  • Tim Profesional dan Berpengalaman.
     
     

Layanan Telecollection

Penagihan hutang melalui telepon adalah seni dan ilmu tersendiri. Telecollection adalah layanan kami untuk membantu klien menagih hutang dari pelanggan tanpa harus bertemu muka.

Keuntungan

  • Aplikasi yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan.
  • Analisis data dan laporan dapat diakses secara online dan real time.
  • Jaringan komunikasi terkini dengan Fiber Optik.
  • Agen yang sangat terlatih dan qualified.
  • Sistem remunerasi dan pengawasan untuk memastikan pencapaian produktivitas maksimal.
  • Perusahaan kami mengikuti Hukum Ketenagakerjaan agar klien kami merasa aman menggunakan jasa kami.
 
 
 
 

PEVITA (Phone Interactive Voice Automation)

Layanan PEVITA adalah sistem telepon otomatis yang menghubungkan pelanggan dengan pesan-pesan yang sudah ditentukan sebelumnya dengan sistem pesan suara interaktif.

Keuntungan Layanan PEVITA

  • Pengurangan Biaya Untuk Kebutuhan Sumber Daya Manusia.
  • Meningkatkan Produktifitas Bisnis.
  • Meningkatkan Efektifitas Penagihan Hutang.

Layanan SMS Blast

Layanan SMS Blast adalah pengiriman ratusan atau ribuan SMS kepada pelanggan mengenai informasi pembayaran jatuh tempo atau cicilan.

  • Informasi Akurat.
  • Mengurangi Biaya Karyawan Penagihan.
  • Efisiensi Waktu.

Keuntungan

  • SDM berkualitas untuk jasa penagihan via telepon (tele collection).
  • Sistem aplikasi terkini.
  • Aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda.
  • Biaya yang kompetitif.
  • Infrastruktur telekomunikasi menggunakan optic fiber dan FWT.
  • Sistem pelaporan online dan Real Time.
  • Proses rekrutmen karyawan yang terstandarisasi menggunakan rekanan institusi psikologi ternama.
  • Pelatihan pendahuluan untuk setiap agen untuk mencapai kinerja terbaik.
  • Sistem remunerasi dan monitor untuk mendukung pencapaian target.
  • Mengacu pada UU Ketenagakerjaan termasuk : BPJS, UMR, upah lembur, dll.

Perusahaan Outsourcing Jakarta Terpercaya Sejak 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) telah dipercaya oleh puluhan perusahaan dari berbagai industri dalam memberikan jasa alih daya atau outsourcing management seperti: employee supply management, sales process management, office cleaning service, dan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang layanan outsourcing kami Anda dapat menghubungi kami di sini.

Open chat
1
Selamat datang di Swakarya Insan Mandiri. Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut, silakan untuk menghubungi tim kami yang siap membantu Anda.