Mengenal Televerification Dalam Contact Center

Dibaca < 1 minute

Tahukah kamu apa itu Televerification dalam Dunia Contact Center?

Televerification dalam dunia Contact Center adalah proses verifikasi informasi melalui komunikasi telepon. Dalam tahap ini, agen kontak center akan menghubungi pelanggan untuk memastikan kebenaran dan keakuratan informasi yang telah diberikan sebelumnya.

Lalu apa tujuan dari Televerification? Televerification bertujuan untuk:

  1. Mengumpulkan semua informasi yang dikumpulkan
  2. Memastikan kembali informasi awal yang diberikan calon nasabah/pelanggan

Proses pekerjaan Televerification tentunya akan mendukung operasional perusahaan dalam menjalankan bisnis, karena perusahaan akan mendapatkan data atau informasi yang akurat dan tervalidasi dengan baik.

 

Perusahaan Outsourcing Jakarta Terpercaya Sejak 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) telah dipercaya oleh puluhan perusahaan dari berbagai industri dalam memberikan jasa alih daya atau outsourcing management seperti: employee supply management, sales process management, office cleaning service, dan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang layanan outsourcing kami Anda dapat menghubungi kami di sini.

Open chat
1
Selamat datang di Swakarya Insan Mandiri. Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut, silakan untuk menghubungi tim kami yang siap membantu Anda.