Jasa Layanan Contact Center Profesional di Outsourcing SIM
SIM menyediakan jasa contact center yang bisa membuat pelayanan klien menjadi lebih produktif dan memuaskan. Kami menjadi garda terdepan dalam memastikan komunikasi dua arah kepada pengguna menjadi lebih intensif sehingga membuat pelayanan yang diberikan menjadi kredibel. Di bawah ini adalah beberapa Labour Outsourcing untuk Contact Center
LOB Contact Center di Indonesia
Labour Outsource Contact Center salah satu line bisnis dari PT. Swakarya Insan Mandiri yang bergerak di Contact Center atau yang lebih dikenal dengan Call Center. Saat ini PT. Swakarya Insan Mandiri memiliki 8 Site yang tersebar di Seluruh Indoneia yang berlokasi di Kranggan (Bekasi) 3 Site, Medan, Malang 2 Site dan Semarang 2 Site. Dengan jumlah agent call center yang mencapai 1.468 yang tersebar diseluruh Site Center.
PT. Swakarya Insan Mandiri memiliki beberapa layanan yang menjadi garda depan diantaranya Telecollection, Televerifikasi, Telesales dan Customer Service dengan sampai saat ini, BPO Contact Center SIM Group selalu mengembangkan inovasi dalam layanannya. Saat ini industri klien yang kami handle sebagian besar dari Perusahaan Multifinance, Fintech, Koperasi, dan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah).
Lihat juga Jasa Cleaning Service kami.