Mengenal Televerification Dalam Contact Center

Tahukah kamu apa itu Televerification dalam Dunia Contact Center?

Televerification dalam dunia Contact Center adalah proses verifikasi informasi melalui komunikasi telepon. Dalam tahap ini, agen kontak center akan menghubungi pelanggan untuk memastikan kebenaran dan keakuratan informasi yang telah diberikan sebelumnya.

Lalu apa tujuan dari Televerification? Televerification bertujuan untuk:

  1. Mengumpulkan semua informasi yang dikumpulkan
  2. Memastikan kembali informasi awal yang diberikan calon nasabah/pelanggan

Proses pekerjaan Televerification tentunya akan mendukung operasional perusahaan dalam menjalankan bisnis, karena perusahaan akan mendapatkan data atau informasi yang akurat dan tervalidasi dengan baik.

 

Trusted Jakarta Outsourcing Company Since 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) has been trusted by dozens of companies from various industries in providing outsourcing management services such as: employee supply management, sales process management, office cleaning services, and others. For more detailed information about our outsourcing services you can contact us here.

Open chat
1
Welcome to Swakarya Insan Mandiri. If you need further information, feel free to contact our team who are ready to help you.