April 2023

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H

Kita rayakan momen kebersamaan dengan berbagi kebahagiaan, mari bersilahturahmi serta saling bermaaf-maafan. Ramadan membasuh hati, saatnya meraih rahmat dan ampunannya di hari yang fitri. Segenap keluarga besar SIMGROUP mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Kartini

Selamat Hari Kartini Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang padamu – R.A Kartini Terima kasih kepada seluruh wanita hebat yang telah berjuang membangun negara ini. Teruslah berjuang dan tetap semangat untuk meraih mimpi dalam mendidik generasi negeri yang cerdas dan berkarakter.

Selamat Merayakan Hari Paskah

Selamat Hari Paskah 2023. Inilah saatnya untuk merenungkan kembali makna dan pesan Paskah. Mempererat hubungan kita dengan Tuhan dan sesama. Semoga keajaiban Paskah selalu memenuhi kehidupan kita dengan semangat pembaruan. Selamat Paskah, semoga kedepannya, kita menjadi pribadi yang lebih baik!

Memperingati Wafat Isa Almasih

Manajemen SIMGROUP mengucapkan: Selamat Memperingati Wafat Isa Almasih Hari ini kita mengingat kasih Tuhan yang agung. Mari kita berdoa, semoga di Jumat Agung 2023 kali ini, Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya, serta memberikan kedamaian dan kemakmuran dalam hidup kita semua. Semoga Kamu dan orang-orang yang tercinta selalu dilimpahi berkat.

Outsourcing Solusi Tepat Untuk Mendukung Bisnis

Kenapa perusahaan perlu menggunakan jasa Outsourcing? ???? Banyak perusahaan besar di Indonesia menggunakan jasa Outsourcing untuk mengisi posisi tertentu. Apalagi di era sekarang outsourcing memiliki banyak kelebihan dan keuntungan bagi perusahaan karena dirasa lebih efektif dan efisien. Selain itu, ada beberapa manfaat outsourcing lainnya yang perlu diketahui, Menghemat biaya operasional Menekan biaya training karyawan Memperlihatkan …

Outsourcing Solusi Tepat Untuk Mendukung Bisnis Read More »

Trusted Jakarta Outsourcing Company Since 2007

PT. Swakarya Insan Mandiri (SIMGROUP) has been trusted by dozens of companies from various industries in providing outsourcing management services such as: employee supply management, sales process management, office cleaning services, and others. For more detailed information about our outsourcing services you can contact us here.

Open chat
1
Welcome to Swakarya Insan Mandiri. If you need further information, feel free to contact our team who are ready to help you.